HTTP Status[404] Errno [0]

Ibnu Munsir Nasambei SYL Pimpin Golkar Sulsel

18 June 2016 00:53
Ibnu Munsir Nasambei SYL Pimpin Golkar Sulsel
Ibnu Munsir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — DPP Partai Golkar membuat keputusan mengejutkan. Selain, mengeluarkan juklat partai melarang calon ketua DPD di semua tingkatan berbeda partai (istri dan anak) berbeda partai, DPP juga telah mengeluarkan surat penon aktifkan kepada semua calon yang demisioner dengan mengangkat pelaksana tugas (Plt). Ketua DPD Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo diganti dengan pelaksana tugas baru yakni, Ibnu Munsir.

Ketua DPP Golkar ini ditugaskan mengganti Syahrul Yaain Limpo dan mengantar pelaksanaan Musda yang akan digelar dalam waktu. “Suratnya sudah ada, kami baru saja mengikuti rapat di DPP dan putusan itu sudah ada. Sisa disosialisasikan ke bawah,” kata Rusdin Abdullah membenarkan isu tersebut dikutip Fajar.co.id Kamis 16 Juni.

Rusdin Abdullah atau akrab disapa Rudal juga masuk dalam jajaran pengurus DPP Golkar di bidang pemenangan pemilu (Bappilu) Korwil Sulawesi. Rudal ikut rapat DPP yang digelar Selasa, 14 Juni di kantor Golkar Jl Angrek Slipi Jaksel. Ibnu Munsir atau akrab disapa Emon akan menjadi pengendali sementara DPD Golkar Sulsel hingga pelaksanaan Musda Golkar kelar.

Politisi senior asal Sulbar ini mendapat mandat dari Ketua umum DPP Golkar Setya Novanto (*)
 


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya