HTTP Status[404] Errno [0]

Festival di MTos Semarakkan ki Bulan Puasa

19 June 2016 22:48
Festival di MTos Semarakkan ki Bulan Puasa
Camat Tamalanrea saat pembukaan Festival di MTOS 18/06/2016
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Camat Tamalanrea saat pembukaan Festival di MTOS 18/06/2016

Camat Tamalanrea saat pembukaan Festival di MTOS 18/06/2016

BugisPos — Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan di wilayahnya, camat Tamalanrea mengadakan festival lagu pop, dangdut islami dan qasidah rebana untuk menyalurkan bakat dan minat masyarakat.

Pembukaan festival tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 18/06/2016 dan akan berlangsung selama dua hari di pelataran parkir, pusat perbelanjaan Makassar Town Square (MTOS), jalan perintis kemerdekaan, kelurahan Tamalanrea Indah kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.
Hal tersebut disampaikan oleh camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti saat membuka kegiatan, “festival ramadhan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan, agar warga dan masyarakat bisa menyalurkan bakat dan minat dalam festival ini”, ucapnya.
Pembukaan kegiatan tahunan festival ramadhan yang berlangsung semarak tersebut, berkat kerjasama MUI bersama KUA kecamatan Tamalanrea serta pihak sponsor pelaksana kegiatan festival. Dan saat pembukaan selain nampak dihadiri oleh ketua MUI Tamalanrea juga dihadiri para lurah dan tokoh masyarakat. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya