HTTP Status[404] Errno [0]

Ini mi Film Pertamanya Lady Gaga

19 June 2016 00:53
Ini mi Film Pertamanya Lady Gaga
Lady Gaga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Lady Gaga dikabarkan bakal membintangi Film A Star Is Born. Kabar itu mencuat setelah Lady Gaga dikabarkan terlibat pembicaraan dengan direktur eksekutif film, Warner Bros.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (18/6), bila pembicaraan itu menghasilkan kesepakatan, maka ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Gaga untuk bermain film.

Seperti diketahui, film A Star Is Born sudah dirilis dalam beberapa edisi. Pertama pada 1954, yang disutradarai George Cukor dengan pemeran Judy Garland dan James Mason.

Sementara edisi kedua pada 1973, yang disutradarai oleh William A Wellman dengan dibintangi Janet Gaynor dan Fredric March. Film ketiga rilis pada 1976, yang disutradarai Frank Pierson dan dibintangi Barbra Streisand bersama Kris Kristofferson.

Seperti konsep awal, Film A Star Is Born menceritakan seseorang yang sedang bermasalah, yang membantu seorang aktris muda dalam mencari popularitas (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya