HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Sekda Marah Namanya Dicatut Kepsek SD Perumnas

21 June 2016 01:34
Matemija, Sekda Marah Namanya Dicatut Kepsek SD Perumnas
Ibrahim saleh

BugisPos — Terkait pencatutan namanya oleh salah seorang oknum kepala sekolah yang mengatakan bahwa dirinya telah mengeluarkan petunjuk lisan agar membatasi masuknya media ke sekolah, orang nomor 3 dalam birokrasi pemerintahan kota Makassar, H.Ibrahim Saleh SE,MM, angkat bicara, Senin (20/6/2016).

Ibrahim yang ditemui di ruangan kerjanya membatah pernyataan yang dikeluarkan oleh kepala sekolah SDI Perumnas III, Asril Wahyudi, yang mengatakan bahwa sudah ada petunjuk lisan dari Sekda untuk membatasi media masuk ke sekolah.

“Pernyataan kepala sekolah ini tidak benar, saya tidak pernah mengeluarkan surat atau rekomendasi baik secara lisan maupun tulisan ke sekolah-sekolah bahwa ada batasan-batasan sekolah untuk bermitra dengan media”, katanya.

Mungkin saja, lanjut Ibrahim, kepala sekolah ini catut namaku karena mauji jadikan saya sebagai power atau tempat berlindung. Saya akan panggil seluruh kepala sekolah untuk mengadakan rapat terkait dengan adanya pencatutan nama saya.
Lebih lanjut Sekda mengatakan; “Media yang masuk ke sekolah itu terserah kebijakan sekolah, tergantung Juknis yang dibuat Kepala sekolah”.

Di tempat terpisah, UPTD Rappocini, Drs.Bahar Mappiare Menanggapi secara tegas pernyataan yang dikeluarkan oleh kepala sekolah SDI Perumnas III yang mengatakan media yang akan masuk ke suatu sekolah harus melalui satu pintu, yaitu lewat UPTD.

“Saya pernah mengatakan saat berkunjung di salah satu sekolah binaan saya, agar jangan membatasi media yang mau masuk ke sekolah, karena media itu adalah mitra. Saya tidak sependapat bila ada pembatasan terhadap media, karena wartawan itu adalah pemberi informasi dan saya tidak pernah mengatakan media yang bermitra harus satu pintu lewat UPTD rappocini”, tegas Bahar.

“Insya Allah saya akan klarifikasi pernyataan yang dikeluarkan kepala sekolah SDI Perumnas III”, pungkasnya (*)

sumber : Koma Online


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya