HTTP Status[404] Errno [0]

Menembak Pembobol Rumah Kosong di Tamalanrea

21 June 2016 01:23
Menembak Pembobol Rumah Kosong di Tamalanrea
Pelaku pembobol rumah kosong usai ditembak polisi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Pelaku pembobol rumah kosong usai ditembak polisi

Pelaku pembobol rumah kosong usai ditembak polisi

BugisPos — Berakhir sudah sepak terjang Slamet (19), warga Jalan Maccini Raya Lorong Kemauan 6, Makassar sebagai spesialis pembobol rumah kosong. Sebuah timah panas bersarang di kakinya setelah dilepaskan aparat Polsek Tamalanrea, Selasa (21/6/2016) sekira pukul 00.45 Wita.

Slamet awalnya diamankan Selasa pagi setelah melakukan aksi pencurian di sebuah rumah kos di Jalan Sahabat 5 Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea Makassar. Ternyata pelaku sudah lama beraksi dengan menyasar sejumlah rumah kos dan pondokan mahasiswa.

Setelah mengetahui bahwa pelaku kerap melakukan aksi pencurian, aparat Polsek Tamalanrea dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Alimuddin membawa pelaku untuk menunjukkan lokasi aksinya, Selasa dini hari. Hanya saja, saat dilakukan pengembangan, pelaku berusaha kabur dan polisi terpaksa menembak untuk melumpuhkan.

Pelaku yang juga residivis kasus yang sama ini pun lunglai diterjang peluru di betisnya. Ia kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk perawatan. Lintasterkini.com


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya