HTTP Status[404] Errno [0]

Tidak Tahan mi Digauli Ayah Kandung Berkali-kali

22 June 2016 22:36
Tidak Tahan mi Digauli Ayah Kandung Berkali-kali
illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Moral manusia rasa-rasanya semakin tak bisa dikendalikan kecenderungannya ke arah yang negatif. Bahkan semakin cenderung rusak parah sehingga anak kandung sendiri saja demikian tega diperkosa. Tanda-tanda apakah ini ?

Adalah AA, gadis berusia 15 tahun, terpaksa harus  menelan pil pahit dalam perjalanan hidupnya. Dia dengan sangat tega disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri. Bahkan tak cuma itu, tubuh gadis malang juga diserahkan ke rekan-rekan ayahnya yang kini dikejar polisi.

Kini  AA diinformasikan telah didampingi Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Anak (LPPA) Kabupaten Bone , dalam memberikan keterangan ke penyidik Polsek Urban Tanete Riattang sekitar pukul 22.00 Wita, Selasa (21/6/2016).

“Bapak kerasukan. Saya laporkan karena tidak kuat lagi,” kata AA saat diperiksa penyidik.

Dalam keterangannya, dia diperkosa bapak kandungnya berkali-kali di rumahnya. Kenalan ayahnya juga berkali-kali melakukan hal yang sama. Selama ini, AA diam saja lantaran takut ditelantarkan.

Hingga saat ini, keterangan yang diberikan warga Laccokkong, Kecamatan Tanete Riattang ini masih terbatas. Sebab, gadis ini masih shock dengan perbuatan ayah kandungnya yang luar biasa bejat itu.

Kapolsek Urban Tanete Riattang, Kompol Andi Syamsu Alam mengatakan, AA sudah tidak bersekolah lagi. “Kita sementara mengejar pelakunya. Mereka juga sudah tinggalkan rumahnya,” kata Kapolsek kepada beberapa media yang melakukan konfirmasi atas kasus yang super memalukan ini. una


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya