HTTP Status[404] Errno [0]

DoaWarga Muhammadiyah untuk Danny Pomanto

26 June 2016 23:41
DoaWarga Muhammadiyah untuk Danny Pomanto
Danny Pomanto bicara di depan warga Muhammadiyah Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Danny Pomanto bicara di depan warga Muhammadiyah Makassar

Danny Pomanto bicara di depan warga Muhammadiyah Makassar

BugisPos —  Ribuan warga Muhammadiyah melakukan silaturrahmi dirangkaikan buka puasa bersama dengan Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di kediamannya, Jl. Amirullah, (26/6).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Muhammadiyah Makassar mengajak warganya mendoakan wali kota diberi kekuatan agar bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik.

“Saya mengajak kita semua mendoakan wali kota kita semoga beliau diberi kekuatan dan kesehatan agar tetap amanah menjalankan roda pemerintahan utamanya dalam memperjuangkan kesejahteraan warga kota ini,” ucapnya.

Sekedar diketahui, Danny memang memiliki ikatan yang cukup dekat dengan berbagai Ormas di Makassar. Khusus Muhammadiyah, wali kota berlatar belakang arsitek ini mengaku cucu dari pendiri Muhammadiyah di Sulawesi utara, sementara ibu kandungnya sendiri merupakan kader aisiyah. Di lain pihak, Ayah kandungnya merupakan keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU).

Karena itu, Danny berharap kekuatan kedua ormas terbesar di Indonesia ini bisa menyatu dalam dirinya membentuk sinergitas yang baik membawa Makassar dua kali tambah baik.

“Saya berharap seluruh ormas bisa saling kompak, jangan terpecah-pecah sehingga secara bersama-sama berbagai elemen masyarakat, pemerintah serta unsur TNI-Polri kita hadapi berbagai persoalan dan fenomena yang ada di kota ini,” ungkapnya. haspan


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya