HTTP Status[404] Errno [0]

SKKP TNI-POLRI SulawesiPantauki Kebutuhan Sembako

26 June 2016 01:24
SKKP TNI-POLRI SulawesiPantauki Kebutuhan Sembako
Ketum SKKP TNI-POLRI David MH Lumban Gaol (pakai batik ), Inkopad Kolonel Yuliarto (baju safari), Danlanud Hasanuddin Brigjen Nanang, Inkopol mabes Polri Kombes Hilman, pengurus primkop AU Mayor Fitri.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Demi kesejahteraan masyarakat, Satuan Koperasi Kesejahteraan Prajurit ( SKKP ) TNI-POLRI Sulawesi, bekerjasama Bulog serta beberapa instansi lainnya, memantau kebutuhan beras dan sembako murah, juga mengawal pendistribusiannya agar semakin mudah dan tepat sasaran di kota Makassar, provinsi Sulawesi Selatan ( 25/06/2016 ).

Ketua umum SKKP TNI-POLRI. David MH Lumban Gaol beberapa waktu yang lalu dihadapan awak Media menyampaikan bahwa,” kami melalui korwil SKKP Sulawesi akan memantau kebutuhan beras dan sembako, ungkapnya.

“Dan jika minat membeli beras oleh masyarakat masih rendah, akan dikoordinasikan kepada Bulog agar tidak menambah pasokan beras, saat ini peminat beras memang masih rendah, biasanya masyarakat baru akan membeli beras mendekati lebaran untuk dipakai dalam membayar zakat”, tambahnya.

Nasrun Latjinta, koordinator wilayah ( korwil ) SKKPÂ TNI-POLRI Sulawesi, kepada BugisPos menyampaikan bahwa, “SKKP ini, terbentuk atas kerjasama TNI dan POLRI oleh karena kedua institusi tersebut berkeinginan untuk membantu dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia secara bersama-sama”, jelasnya.

“SKKP TNI-POLRI bertujuan untuk membantu dalam mensejahterakan masyarakat di seluruh pelosok daerah Indonesia dengan mendistribusikan sembako murah seperti beras, gula, minyak dan lain-lain, hal tersebut kita akan lakukan diwilayah Sulsel”, tutupnya.

SKKP TNI-POLRI selain bekerjasama dengan Bulog dan beberapa Instansi lainnya, juga bekerjasama dengan kementerian Pertanian dan kementerian Perdagangan untuk merealisasikan dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya