HTTP Status[404] Errno [0]

Alumni SMAN 277 Sinjai Gelar ki Buka Bersama

28 June 2016 01:12
Alumni SMAN 277 Sinjai Gelar ki Buka Bersama
illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Para alumni SMAN 277 Sinjai sekarang jadi SMAN 1 Sinjai, Minggu 26 Juni 2016 menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Pasundan Pusat Kota Sinjai Sulsel.

Alumni yang hadir dominan mereka yang menetap dan berkarier di Sinjai dan sekitarnya. Demikian ditegaskan salah seorang alumni,  Andi Muliati Anwar, S.Sos di Sinjai, Senin 27 Juni 2016.

Dijelaskan, nampak hadir pada acara itu di antaranya; Kepala Dinas Pendapatan Darah Sinjai, Drs.Akbar Mukmin, M.Si, serta alumni yang bekerja di kantor pemerintah Sinjai serta mereka yang bergerak di sektor swasta, tegas mantan Camat Bulupoddo Sinjai ini.

Alumni SMA Negeri Sinjai terutama angkatan 1984, sudah cukup banyak yang sukses pada profesinya entah di Sinjai atau pun di luar daerah. Ada Prof.Dr.Irwasyah SH, MH, dosen Fakultas Hukum Unhas.

Selain itu ada juga alumni Dr.Andi Kasman Makkuaseng, M.Si salah seorang  deputi di Kantor Arsip dan Perpustakaan Nasional di Jakarta, ungkap perempuan kelahiran Sinjai ini seraya menambahkan ada juga, Ir.Hamka Latief, MT berkarier di Kementerian Kelautan dan Perikanan dan masih banyak lagi yang lain.

Buka puasa ini sekalian membicarakan lebih lanjut rencana reuni yang bakal di gelar usai lebaran Idul Fitri 2016, bertepatan mudiknya beberapa alumni ke tanah leluhurnya di Sinjai, ungkap Muliati.

Alumni lainnya, Muh Tahir, S.Pd, mengatakan bukber menjadi media  bersilaturrahmi sesama alumni,  setelah dipisahkan oleh jarak waktu puluhan tahun dan berjumpa kembali, tandas Kades Kawerang Bone Selatan ini.

Lewat bukber dan rencana alumni itu, dapat memperbaharui ingatan sekaligus bernostalgia dengan kenangan masa-masa SMA yang indah dan rasanya ingin mengulang kembali masa itu, ungkap sarjana pendidikan FKIP UVRI Makassar ini. (yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya