HTTP Status[404] Errno [0]

Bantuan PKH untuk Mariso dan Panakkukang

28 June 2016 20:38
Bantuan PKH untuk Mariso dan Panakkukang
Wali Kota Makassar Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Program bantuan Keluarga Harapan sejatinya sangat dibutuhkan masyarakat kurang mampu yang masuk dalam program Keluarga Harapan.

Sekaitan hal itu Walikota Makassar Danny Pomanto menyerahkan dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap II Tahun 2016 di dua kecamatan, Mariso dan Panakkukang, Selasa, (28/6/2016).

Untuk kecamatan Mariso, penyerahan bantuan bertempat di Kantor Pos Cabang Mattoanging Jl Cendrawasih sementara warga kecamatan Panakkukang menerima bantuan di Kantor Pos Area X Makassar Jl A P Petta Rani.

Penyerahan dana bantuan PKH diserahkan per triwulan dalam setahun.

Empat kali penyerahan dalam setahun. Maksimal tiap KK menerima Rp 3.700.000 dalam setahun dan paling kurang Rp 950.000.

Wali Kota Danny menyampaikan PKH sebagai program pemerintah pusat diperuntukkan bagi anak usia sekolah, balita, dan ibu hamil.

Menurut Danny, bantuan yang diterima warga sebagai stimulus, dan menjadi kewajiban bagi pemerintah untuk menjamin warganya memiliki pendapatan dan penghasilan yang memadai.

“Pemerintah kota terus berjuang dan berkewajiban membantu warganya bisa berpendapatan,” kata Wali Kota berlatar arsitek ini. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya