HTTP Status[404] Errno [0]

Ketika Belanja di Warung Tetangga

28 June 2016 01:34
Ketika Belanja di Warung Tetangga
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Seorang pelajar di Jalan Merawan I Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu jadi korban pencabulan saat berbelanja di warung manisan di dekat rumahnya. Korban berinisial, Tmbm, 14, dicabuli pemilik warung berinisial BT.

Seperti dikutip dari Bengkulu Eskpress, peristiwa memalukan itu berlangsung pada Jumat (24/6) sekira pukul 13.30 WIB. Namun, ibu kandung korban, Yosi Puspita (39) baru melaporkan hal tersebut keesokan harinya Sabtu (25/6) lalu.

Berawal ketika Tmbm yang hendak membeli jajanan dan keperluan masak ibunya di warung milik pelaku yang berjarak sekitar lima puluh meter dari kediamannya.

Setibanya Tmbm tiba dan berdiri di depan warung tersebut, tiba-tiba dengan raut wajah yang penuh hasrat negatif pelaku pun mendekati korban.

Kemudian, tanpa banyak bicara pelaku pun langsung menempelkan tangannya ke dada korban dan meremas payudaranya. Lalu, korban yang tak terima atas perlakuan tersebut lantas melaporkan kepada ibu kandungnya.

Tak terima diperlakukan sedemikian rupa, ibu korban melapor ke polisi.

Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol Drs M Ghufron MM MSi melalui Kabid Humas, AKBP Sudarno SSos MH membenarkan telah menerima laporan pencabulan tersebut.

“Benar, laporan korban sudah kita terima dari jajaran Polres Bengkulu, saat ini penyidik sedang menindak lanjuti laporan tersebut,” tegasnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya