HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong, Bocah SD itu Kurung Diri di Kamar

28 June 2016 20:36
Kodong, Bocah SD itu Kurung Diri di Kamar
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Orang dewasa saja malu menjadi korban pemerkosaan hingga hamil. Apalagi bocah seperti Bunga (13) yang saat ini sedang hamil dan hampir melahirkan.

Siswi kelas VI SD Wonosalam, Jombang ini kini memilih mengurung diri di kamar. Dia harus bersiap-siap melahirkan anak yang diduga adalah hasil perbuatan bejat lima remaja di desanya.

“Kata bidan di Puskesmas usia kandungannya sudah sembilan bulan. Diperkirakan melahirkan setelah lebaran,” ujar Myn, ayah Bunga pada Radar Jombang.

Myn mengaku kaget saat kali pertama mengetahui janin yang dikandung putrinya tersebut. Saat itu, dia tiba-tiba menerima laporan dari pihak sekolah tentang perubahan perilaku Harum di kelas.

”Katanya anak saya sering tidur, mual-mual, bahkan pernah pingsan,” ungkapnya dikutip jpnn

Karena curiga dengan tanda-tanda yang tidak wajar dari siswi itu, pihak sekolah lantas menganjurkan Myn memeriksakan kesehatan Harum ke puskesmas. Dia sontak kaget setelah mengetahui putri pertamanya tersebut bakal menjadi seorang ibu.

”Setelah diperiksa, anak saya positif hamil. Bahkan, usia kehamilan saat itu menginjak 5 bulan,” ucapnya.

Meski geram, Myn berusaha mengontrol emosi. Dia berharap bisa mengorek keterangan dari sang anak tentang kehamilan itu.

Setelah dicecar sejumlah pertanyaan, Harum akhirnya mengaku dirinya telah dipaksa untuk berhubungan badan dengan beberapa pemuda yang tinggal di lingkungannya sendiri. Karena tak terima dengan yang dialami anaknya itu, pria yang setiap hari bekerja serabutan tersebut lantas melapor kepada petugas kepolisian.

”Saya laporkan kepada petugas kepolisian, lalu ditangani unit PPA Polres Jombang,” katanya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya