HTTP Status[404] Errno [0]

Messi Pilih Pensiun dari Timnas Argentina

28 June 2016 01:41
Messi Pilih Pensiun dari Timnas Argentina
Messi tertunduk lesu usai Argentina kembali kalah di final. FOTO: AFP
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Messi tertunduk lesu usai Argentina kembali kalah di final. FOTO: AFP

Messi tertunduk lesu usai Argentina kembali kalah di final. FOTO: AFP

BugisPos — Keputusan Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina menuai reaksi beragam, salah satunya dari bintang timnas Prancis, Antoine Griezmann. Pemain Atletico Madrid itu turut merasakan kesedihan megabintang Barcelona tersebut.

Usai gagal bawa Argentina juara Copa America Centenario, Messi mengisyaratkan pensiun dari sepak bola internasional. Griezmann menyebut La Pulga -julukan Messi, sudah sangat frustrasi karena dalam tiga final terakhir bersama Albiceleste, selalu kalah.

“Messi pasti punya beberapa alasan, saya pikir karena dia kalah pada tiga atau empat partai final. Rasanya memang amat sedih, juga frustrasi,” bilang Griezmann seperti dilansir ESPNFC.

“Saat ini jadi momen yang sulit baginya. Mungkin keputusan itu jadi reaksi singkatnya, tetapi setelah ini kami mesti menerimanya,” lanjut dia.

Griezmann menyatakan, Messi telah memberikan segalanya untuk Argentina. Sayangnya gelar internasional yang pernah diraihnya baru medali emas Olimpiade 2008 di Beijing.

Sementara Griezmann tengah mengincar gelar Euro 2016 bersama Prancis di negara sendiri. Pemain berusia 25 tahun itu baru saja jadi pahlawan Les Bleus usai mencetak dua gol kemenangan atas Rep. Irlandia pada babak 16-besar (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya