HTTP Status[404] Errno [0]

Sejumlah Kegiatan BabeRong Selama Ramadhan

28 June 2016 20:56
Sejumlah Kegiatan BabeRong Selama Ramadhan
Danny Pomanto memberi sambutan pada buka bersama di lorong Jl.Bontocinde
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Danny Pomanto memberi sambutan pada buka bersama di lorong Jl.Bontocinde

Danny Pomanto memberi sambutan pada buka bersama di lorong Jl.Bontocinde

BugisPos – Komunitas Bhakati Bersih Makassar 2000 (BabeRong 2000) selama bulan Ramadhan mengemas delapan kegiatan yang ditujukan untuk mendukung pergerakan program Walikota Danny Pomanto.

Kegiatan tersebut yakni berupa bersih-bersih mesjid, buka puasa lorong bersama Danny Pomanto di Jl.Bontocinde, bhakti bersih lorong di Jl.Batua Raya 5, bersih-bersih mesjid di kompleks perumahan Haji Tamalanrea, buka puasa bersama 500 anak yatim di Jl.Langgau dihadiri Achmad Hidayat Kabid Dikmenum Disdik Kota Makassar mewakil Walikota, penanaman pohon ramadhan di Jl.Cendrawasih, festival ramadhan di mesjid Al-Aqsa Jl.Amirullah, turut serta dalam pawai malam takbiran yang dilaksanakan Pemkot Makassar, dan memasang sebanyak 30 baliho ketua Dewan Pembina BabeRong Danny Pomanto mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1437 H yang ditempatkan pada 30 titik strategis di sejumlah lokasi bekerjasama sejumlah SKPD dan camat.

Ketua umum BabeRong Ir.A.Syahrir Badaruddin, M.Si kepada BugisPos mengatakan, kegiatan selama ramadhan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab organisasi meskipun dalam bulan puasa. Justeru dengan kegiatan ramadhan ini semakin mempererat tali silaturrahim antar sesama anggota, sekaligus membantu Pemkot Makassar mensukseskan program Walikota yakni Makassar dua kali tambah baik. darna.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya