HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Ucapkan Selamat Idul Fitri Lewat Baliho Besar

02 July 2016 23:37
Danny Ucapkan Selamat Idul Fitri Lewat Baliho Besar
Foto : upeks
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Baliho ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H dari Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bertebaran di wilayah Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Camat Biringkanaya, Dr Andi Syahrum Makkuradde, Sabtu (2/7) malam mengatakan, baliho tersebut terpasang, di antaranya di Daya depan patung Ayam Jl.Perintis Kemerdekaan Jl.Dg.Ramang, Â wilayah Sudiang, Bandara dan Pajaiyang.

Menurut Syahrum, baliho tersebut dipasang sebagai ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dari walikota Makassar kepada warganya, khususnya di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

“Baliho tersebut menandakan bahwa walikota dekat sama rakyatnya,” kata Syahrum.

Danny nampak memakai baju muslim atau koko dengan peci di kepala.

Baliho yang terpampang ini bertuliskan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, Taqaballahu Minna Wa Minkum, Minal Adin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin”

Pemasangan baliho ini merupakan salah satu agenda kegiatan komunitas BabeRong 2000 Makassar bekerjasama dengan sejumlah SKPD dan Camat se kota Makassar. Selama Ramadhan BabeRong mengemas sebanyak sepuluh kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, termasuk melakukan kegiatan bersih-bersih lorong di malam hari sesudah ibadah tarwih dan menyelenggarakan buka puasa bersama warga dan anak yatim seanyak tiga kali di tempat yang berbeda.

Ketua 1 BabeRong Usdar Nawawi selaku penanggung jawab pemasangan baliho walikota mengatakan kepada BugisPos, respon kerjasama yang ditunjukkan para pimpinan SKPD dan para Camat sangat positif terhadap pemasangan baliho berukuran 3×5 meter ini. Respon seperti patut kita hargai bersama (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya