HTTP Status[404] Errno [0]

Si Cantik Taylor Swift Suka ki Permainkan Cowok

02 July 2016 23:39
Si Cantik Taylor Swift Suka ki Permainkan Cowok
Taylor Swift
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Hubungan asmara Taylor Swift yang jarang langgeng membuatnya disebut-sebut kerap memanfaatkan sejumlah pria demi musik yang ditulisnya selama ini.

Seperti diketahui, belum genap satu bulan putus dengan Calvin Harris. Sekarang penyanyi berusia 26 tahun itu kembali menjalin hubungan asmara dengan Tom Hiddleston.

Hubungan keduanya pun dituding bukanlah hubungan yang serius, karena Taylor dianggap hanya memanfaatkan Tom demi mencari inspirasi untuk musiknya ke depan.

Menyikapi tudingan tersebut, seorang teman dekat Taylor akhirnya angkat bicara dan menepis prasangka buruk terhadap sang diva.

“Ketika dia dengan Tom, dia merasa benar-benar bebas untuk menjadi dirinya sendiri. Tom mampu mendorongnya menjadi otentik dan menjadi dirinya sendiri. Dia sangat mendukung dan dia merasa lebih percaya diri,” kata sumber tersebut, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (2/7).

“Dia sekarang ingin mengambil keyakinan yang sama dan menerapkannya ke musik. Bersama Tom, dia merasa seperti bisa melakukan apa saja. Dia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya dengan siapa pun,” pungkas sang teman (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya