HTTP Status[404] Errno [0]

Pamela Bowie Siap-siap ki Syuting di Hongkong

03 July 2016 23:53
Pamela Bowie Siap-siap ki Syuting di Hongkong
Pamela Bowie
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Si cantik Pamela Bowie terlibat dalam film Hongkong ‎Kasarung. Pada 9 Juli 2016, ia akan menjalani syuting di Hongkong untuk produksi film tersebut.

“Pasti kesehatan, mental, fisik, semua disiapin,” kata perempuan kelahiran Madiun itu usai acara syukuran film Hongkong Kasarung di Pong Me, Senopati, Jakarta, Sabtu (2/7).

Bintang film Winter In Tokyo ini berada di Hongkong ketika musim panas. Menurut dia, musim panas di sana berbeda dengan di Jakarta.

“Musim panas kan di Hongkong dan panasnya lebih panas daripada Jakarta,” ucap Pamela.

Itu sebabnya, Pamela menyatakan, yang paling penting adalah kesiapan fisik. “Supaya di sana enggak sakit,” ujarnya dikutip jpnn

Bermain di film Hongkong Kasarung juga membuat Pamela harus menguasai bahasa Kanton. Pasalnya, ia berperan menjadi orang Hongkong dalam film yang rencananya tayang pada akhir tahun ini.

“‎Aku otomatis belajar bahasa Kanton. Udah belajar sedikit-sedikitlah,” ungkap pacar mantan penyanyi cilik Joshua tersebut (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya