HTTP Status[404] Errno [0]

Bunga Citra Lestari Tidak Berani ki Menargetkan

07 July 2016 02:00
Bunga Citra Lestari Tidak Berani ki Menargetkan
Jilbab Traveler
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Bunga Citra Lestari enggan menargetkan jumlah penonton yang akan menyaksikan film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. Hanya saja, perempuan yang karib disapa BCL ini berharap film yang ia bintangi tersebut bisa diminati banyak orang.

“Kami enggak berani target ya. Pengennya yang nonton banyak, yang lihat film kami banyak,” kata BCL di Blok M Square 21, Jakarta dikutip jpnn Selasa (5/7).

Saat Lebaran, ada lima film Indonesia yang ditayangkan di bioskop. Selain Jilbab Traveler, ada Rudy Habibie, Sabtu Bersama Bapak, Koala Kumal, dan ILY From 38.000 FT.

Menurut BCL, dengan ditayangkannya lima film tersebut menunjukan dampak positif pada perkembangan industri film di Indonesia. ‎”Jadi aku enggak mau hitung per filmnya berapa, karena kami udah kayak kesatuan nih film Lebaran. Mau nonton yang mana juga semuanya film Indonesia,” tuturnya.

Bicara soal target penonton, Morgan Oey, yang merupakan salah satu castJilbab Traveler, menyerahkannya kepada masyarakat. Sebagai pemain, ia menyatakan, para cast film tersebut sudah berusaha melakukan yang terbaik.

“‎Kalau target ya kami balikin ke masyarakat Indonesia karena mereka yang menentukan angka atau jumlah. Kalau penontonnya banyak ya kami seneng,” ungkap Morgan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya