HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Gadis Manado Diperkosa Depan Pacarnya

07 July 2016 02:13
Matemija, Gadis Manado Diperkosa Depan Pacarnya
IFOTO: Pixabay.com
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos –Â Gara-gara minuman keras (miras), gadis yang berdomisili di Kecamatan Malalayang, sebut saja Mawar (21) -nama disamarkan. Ia diperkosa di depan pacarnya oleh FL alias Onsu (33) warga asal Sangihe yang saat ini berdomisili di Kelurahan Malalayang.

Peristiwa itu terjadi Jumat (1/7) dini hari sekira pukul 05.30 Wita di tempat kos yang dijaga pelaku di Kelurahan Malalayang Satu.

Informasi yang dirangkum Posko Manado ini, berawal korban yang kala itu bersama David yang tak lain adalah pacar korban, diajak pelaku untuk miras di kamarnya. Tak berlangsung lama, pelaku yang adalah penjaga kos-kosan tersebut bergegas bersama temannya, untuk menjemput korban dan adiknya. Saat itu langsung membelikan minuman keras di warung.

Selang waktu berjalan, satu per satu mulai tepar dan tak sadar akibat kelebihan menelan air kata-kata. Korban bersama adiknya tadinya hendak pulang dan diantar sang pacar, namun sayang ditahan pelaku dan meminta untuk nginap.

“Ngoni so Miras kong mo pulang kurang cari-cari cilaka ngoni,” ujar korban mengikuti dialeg pelaku.

Memang korban sudah mabuk berat, hingga akhirnya ia mengurung niatnya untuk pulang. Pengaruh miras membuat korban akhirnya terlelap tidur. Yang mengagetkan, ketika korban sadar dari mabuknya, pelaku sedang asyik menindih dan menikmati tubuh mulusnya.

“Pas tabangon, kita lia dia so di atas pa kita, kong kita tolah pa dia,” tambah korban.

Tidak terima dengan ulah pelaku, korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Menariknya, Tim Bareskrim Polsek Malalayang setelah menerima laporan begegas menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Justru dihadapan polisi pelaku membantah memperkosa korban. Pelaku mengaku, kalau ia terlanjur memasukan alat kelaminnya ke kemaluan korban.

Namun, awalnya korban yang sudah mabuk menuju ke kamar mandi tiba-tiba terjatuh saat membuka celana. Ini membuat pelaku ambil kesempatan dalam kesempitan untuk melakukan hubungan layak sensor tersebut.

Kapolsek Urban Malalayang, AKP I Made Sumadia, setelah dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Korban suda divisum, sementara pelaku sedang dalam proses penyelidikan,” ucap Sumadia (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya