HTTP Status[404] Errno [0]

Surat Terbuka untuk Bupati Gowa, Jalan Rusak Parah

13 July 2016 11:02
Surat Terbuka untuk Bupati Gowa, Jalan Rusak Parah
Akses Jalan Menuju Kecamatan Biring Bulu Gowa Rusak Parah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Akses Jalan Menuju Kecamatan Biring Bulu Gowa Rusak Parah

Akses Jalan Menuju Kecamatan Biring Bulu Gowa Rusak Parah

BugisPos —Sebuah surat terbuka dilayangkan ke media dalam bentuk citycen reporter atas nama Bayhu Amatory di Gowa, yang menyebutkan soal kesedihan warga setempat yang meratapi rusak parahnya akses jalan mereka. Keluhan ini disampaikan oleh salah seorang warga atau tokoh pemuda Biring Bulu yakni Tajuddin Azis, tulis Bayhu. Menurutnya, seharusnya akses ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah terkhusus Dinas Pekerjaan Umum Gowa.

Dijelaskan, bahwa akses jalan menuju Kecamatan Biring Bulu Kabupaten Gowa sampai saat ini mengalami rusak parah. Padahal akses jalan penghubung utama antara Kecamatan Bungaya dan Biring Bulu ini menjadi sentral aktifitas masyarakat di dua kecamatan ini, bahkan akses ini di jadikan jalur menuju kota Kabupaten Gowa.

Namun hingga saat ini tidak kunjung mendapatkan perhatian dari pemerintah, kendisi ini sangat dikeluhkan olah warga yang sehari melewati jalan ini.

Sekaitan hal tersebut masyarakat daerah ini meminta Pemkab Gowa segera menganggarkan biaya perbaikan jalan agar ke depan roda perekonomia di daerah ini dapat berjalan lancar sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya