HTTP Status[404] Errno [0]

Halal bi Halal SejatiNA tak Ada Uang dari Nurdin Abdullah

16 July 2016 00:16
Halal bi Halal SejatiNA tak Ada Uang dari Nurdin Abdullah
Suasana halal bi halal SejatiNA di Manunggal Jumat 15/7/16
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Suasana halal bi halal SejatiNA di Manunggal Jumat 15/7/16

Suasana halal bi halal SejatiNA di Manunggal Jumat 15/7/16

BugisPos – Adalah hal yang luar biasa sebab pada acara halal bi halal yang digelar relawan SejatiNA Nurdi Abdullah di gedung Manunggal Makassar Jumat malam 15/7/16 yang dihadiri sekitar 4 ribu orang dari sejumlah tim relawan dan pencinta figur bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, tak sesen pun biayanya dari kantong Nurdin Abdullah.

“Terlaksanannya acara halal bi halal murni adalah biaya dari tim relawan tanpa bantuan dari pak Nurdin” kata ketua umum Relawan SejatiNA Iwan Rusadi kepada BugisPos di area acara.

Iwan mengakui memang pihaknya selama proses perhelatan halal bi halal tak meminta bantuan ke Nurdin. Ini disebabkan karena para relawan yang menawarkan sendiri mengumpul biaya tanpa diminta.

“Pak Tanribali juga jadi terheran-heran atas fakta ini” kata Iwan

Iwan sendiri juga kaget sebab yang diundang hanya 2200 orang tetapi nyatanya yang hadir sekitar 4 ribu orang yang memadati Manunggal dari lantai 1, dua, dan halaman Manunggal yang dilengkapi layar monitor. Bahkan tokoh penting Sulsel hadir pula mantan gubernur Sulsel HM Amin Syah, Supomo Guntur, dan Tanribali Lamo yang diprediksi akan tampil jadi calon wakil gubernur mendampingi Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah sendiri mengaku merasa kaget dengan konsep acara Halal Bihalal yang dilakukan oleh tim relawan SejatiNA yang berlangsung di Gedung Manunggal, Jalan Jend. Sudirman, Makassar.

Pasalnya konsep acara Halal Bihalal ini dilakukan hampir mirip dengan deklarasi pasangan calon. Sebab dalam panggung acara foto Bupati Bantaeng itu, dipajang bersamaan dengan Tanribali Lamo.

“Saya pertama masuk tadi, saya kaget karena saya kira deklarasi pasangan calon sebab foto kita berdampingan,” ujar Nurdin dalam sambutan pembukaan Halal Bihalal, Jumat (15/7/2016).

Ia juga mengingatkan kepada undangan, relawan dan pendukung rencana paket belum dipastikan. Bahkan kabar paket tersebut, kata dia, sudah tersebar di kalangan petinggi partai di DPP. Hanya saja dia belum memutuskan hal tersebut.

“Saya kemarin ketemu sama pak Setya Novanto beliau bertanya kepada saya apakah Pak pak Nurdin akan menggandeng pak Tanribali menjadi wakil,” cerita Nurdin sambil meniru pertanyaan Setya.

Sesaat setelah komunikasi dengan ketua DPP Golkar itu Nurdin Abdullah hanya menjawab dirinya serahkan kepada proses yang akan berlangsung nantinya.”Saya jawab sama beliau kalau ditakdirkan berpasangan siapa Gubernur dan siapa Wakil Gubernur,” jawabnya kepada Setya waktu itu.

Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, memperjelas Bahwa pihaknya belum melakukan deklarasi, hal ini disampaikan pada pada sambutan Hal Bi Halal di Balai akbar, Relawan SejatiNA di Balai Manunggal, Jl Jendral Sudirman, Jumat (15/7/2016).

“Ini belum deklarasi, tapi ini adalah halal bihalal, kalau deklarasi, nanti fotonya sudah di dekatkan, saya sama pak tenri bali memang bisa berpasangan, tapi simpan di Hati dulu” Ujar Nurdin Abdullah, saat menyampaikan kata sambutan

Lebih lanjut, Nurdin Abdullah menjelaskan, terkait wacana berpaketan dengan Tenri Bali Lamo.

“Saya itu tau betul siapa pak Tenri Bali, terkait siapa gubernur dan wakil Gubernur tunggu dulu, insya allah kalau ditakdirkan berpasangan kita tidak berfikir siapa gubernur dan siapa wakil gubernur,” lanjut Nurdin Abdullah

Selain itu, Nurdin Abdullah, mempertegas ketokohan Bapak Amin Syam sebagai mantan Gubernur Sulsel.

“Siapa yang tidak kenal dengan Pak Amin Syam, beliau adalah tokoh kita, mantan Gubernur Sulsel. pemimpin itu harus menghargai jaza para pendahulunya,” ujar Nurdin Abdullah

Dalam sambutan, Nurdin Abdullah juga menyatakan, menjelang pilgub dirinya (NA) menunggu survei.

“Tim survei kita sudah beberapa kali turun, dan Alhadulillah hasilnya naik terus. Kalau memang survainya terus naik, kita bismillah untuk maju di Pilgub Sulsel,” tutup Nurdin Abdullah. darna

Â

Â

Â


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya