HTTP Status[404] Errno [0]

Kader PKB Penghianat Terancam ki Dipecat

17 July 2016 06:02
Kader PKB Penghianat Terancam ki Dipecat
illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat mengancam akan memecat kader yang terbukti membelot pada Pilkada Sulbar yang digelar pada 15 Februari 2017.

“PKB ingin mensolidkan dukungan di Pilkada Sulbar, jadi siapapun kader PKB Mamuju yang akan jadi pembelot akan dipecat,” kata Ketua DPC PKB Mamuju Muhammad Bakri Bestari di Mamuju, Sabtu 16/7/16

Ia mengatakan, kader yang dianggap tidak mengikuti instruksi dan berhianat di Pilkada Mamuju akan dipecat, dan seluruh kader PKB di Mamuju mesti mengikuti rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB ditingkat pusat, menghadapi Pilkada Sulbar.

“Siapapun yang akan ditetapkan PKB untuk didukung di Pilkada Sulbar, maka seluruh kader harus mendukung, ini adalah instruksi partai, selain itu seluruh kader harus bekerja maksimal memenangkan kandidat yang diusung PKB,” katanya.

“Kader PKB yang ada di seluruh wilayah Provinsi Sulbar juga harus memenangkan siapapun pigur yang akan didukung PKB di pilkada Sulbar, dan seluruh pengurus PKB di seluruh Kabupaten di Sulbar juga harus tegas dan memberikan sanksi pemecatan kepada kader pembelot,” katanya.

Ia mengatakan, PKB akan memaksimalkan konsolidasi pilkada Sulbar seluruh organisasi sayap partai yakni Barak Bangsa dan Garda Bangsa akan bergerak memenangkan Pilkada Sulbar.

“Semua kekuatan akan dimaksimalkan memenangkan Pilkada Sulbar kader muda PKB akan digerakkan menggalang dukungan masyarakat, keseluruh wilayah desa dan pelosok Sulbar,” katanya. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya