HTTP Status[404] Errno [0]

Rivai Ras Didukung Ryaas Rasyid Maju di Pilgub Sulsel

17 July 2016 06:06
Rivai Ras Didukung Ryaas Rasyid Maju di Pilgub Sulsel
H Abdul Rivai Ras
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI (Watimpres) Prof Dr M Ryaas Rasyid asal Gowa, Sulsel, memberikan dukungan moril kepada Bakal Calon Gubernur Sulsel Kolonel Laut H Abdul Rivai Ras, Sabtu 16/7/16

Dukungan berupa petuah disampaikan pendiri Partai Persatuan Demokrasi Kebangsaan (PPDK) itu di sela-sela halal bi halal yang berlangsung di kediamannya, Jl Bango Raya No. 6 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Menteri Negara Otonomi Daerah pada Era Abdurrahman Wahid ini banyak berbincang mengenai kondisi dinamika politik mutakhir di Sulsel dengan Abdul Rivai Ras.

Salah satu poin penting yang disampaikan sebagai sesama akademisi politik adalah agar Bro Rivai selalu mengkaji lebih dalam proses politik yang seringkali tidak dibarengi dengan etika politik yang baik. Sulsel termasuk pemilihnya yang sangat unik karena perilakunya masih bersifat primordial dan paternalistik.

“Saya yakin Bro Rivai cukup paham hal ini sebagai doktor dalam Ilmu Politik,” kata Ryaas yang juga mantan Rektor Institut Ilmu Pemerintahan itu.

Pada kesempatan terpisah Rivai menyampaikan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka minta restu, nasehat dan sekaligus mengundang Ryaas menjadi pemateri pada saat peluncuruan bukunya berjudul Tata Kelola Maritim Indonesia pada bulan depan di Makassar.

“Selain itu, beliau mendorong dan berpesan agar terus menjaga stamina dan melanjutkan sosialisasi secara terus menerus untuk mendapatkan popularitas dan elektabilitas yang optimal. Secara moral, beliau mendukung untuk maju dalam Pilgub 2018 nanti,” tutup Staf Khusus Sekretaris Militer Presiden (Sekmilpres) era Susilo Bambang Yudhoyono ini. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya