HTTP Status[404] Errno [0]

Sulbar Makin Seru, Ali Baal Kantongi mi Tiga Rekomendasi

17 July 2016 23:30
Sulbar Makin Seru, Ali Baal Kantongi mi Tiga Rekomendasi
Ali Baal Masdar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Kubu tim pemenangan bakal calon Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) mengklaim telah mendapat tiga rekomendasi partai politik yang akan menjadi kendaraan politik dalam menghadapi pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar, Februari 2017.
“Yang jelas sudah ada tiga partai politik yang akan mendukung penuh Pak ABM dalam menghadapi kontestasi Pilgub yang tinggal beberapa bulan ke depan,” kata Hj Andi Ruskati yang juga anggota DPR RI daerah pemilihan Sulbar dari Partai Gerindra di Mamuju, Jumat 15/7/16

Menurut dia, tiga partai yang secara tegas mendukung ABM di antaranya Partai Gerindra, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Andi Ruskati yang juga istri bakal cagub Sulbar, ABM ini mengatakan, telah ada beberapa partai yang akan memberikan rekomendasinya.

“Banyak partai yang telah melirik ABM. Sikap dukungan partai itu bukan tanpa alasan karena ABM saat ini memiliki survei tertinggi dari bakal cagub lainnya,” kata Ruskaty dikutip antara

Selain karena faktor survei kata dia, juga karena kepemimpinan ABM selama dua periode menjadi bupati di Polman telah banyak mengalami kemajuan.

Ruskati juga memastikan, bakal calon yang layak mendampingi ABM tentu segalanya diserahkan kepada rakyat Sulbar melalui tahap survei.

“Jika tidak ada kendala maka dalam waktu dekat akan kita umumkan pasangan ABM di Pilgub Sulbar. Catat, akan ada kejutan saat deklarasi nantinya,” ujar Ruskati.

Karena itu kata dia, segenap partai pengusung, tim pemenangan maupun keluarga agar tetap solid dalam memberikan dukungan kepada ABM untuk menjadi pemimpin tertinggi di Provinsi Sulbar (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya