HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Pangkalpinang Dianggap Konyol

17 July 2016 23:46
Walikota Pangkalpinang Dianggap Konyol
M. Irwansyah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Ketua Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang, di Provinsi Bangka Belitung (Babel), Muhammad Rusdi mengharapkan kehadiran Rumah Sakit Green Hospital Pangkalpinang akan menjadi ikon rumah sakit terbaik di Babel.

“Insya Allah, kalau Green Hospital ini selesai pembangunannya, ini akan menjadi rumah sakit rujukan terbaik di Babel dan sekaligus ikon Kota Pangkalpinang,” kata Rusdi, Minggu (17/7).

Selain itu lanjutnya, Green Hospital ini akan meningkatkan status kota menjadi lebih baik lagi serta berimbas langsung kepada kualitas kesehatan masyarakat.

Dia menjelaskan, semua perencanaan pembangunan proyek Green Hospital sudah selesai dan dalam waktu dekat akan dilakukan peletakan batu pertama.

“Semua rancangannya sudah clear dan kita sudah fokus pada tahap pembangunan. Kalau tidak ada halangan Presiden RI, Bapak Joko Widodo akan melakukan peletakan batu pertama,” ungkapnya.

Rusdi melanjutkan, Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang juga memberikan apresiasi kepada Walikota Irwansyah. Karena idenya yang mengubah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkalpinang menjadi rumah sakit rujukan terbaik di Babel yakni Green Hospital.

“Gebrakan yang dilakukan walikota yang muda itu seperti ini, sangat kami apresiasi. Awalnya kami anggap konyol, tetapi setelah kami kaji dan analisa. Ini sangat bagus dan akan jadi kenyataan,” imbuhnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya