HTTP Status[404] Errno [0]

Crespo Tak Salahkan ji Messi atas Kegagalan Argentina

19 July 2016 01:35
Crespo Tak Salahkan ji Messi atas Kegagalan Argentina
Lionel Messi © AFP
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Mantan bomber timnas Argentina, Hernan Crespo, mengaku tak menyalahkanLionel Messi atas kegagalan yang diraih skuat Tango dalam beberapa tahun terakhir.
Argentina gagal juara secara beruntun di tiga final terakhir yang mereka lakoni. Yang pertama di final Piala Dunia 2014, lalu di Copa America 2015 dan yang terakhir di final Copa America Centenario.

Di final yang terakhir, Messi bahkan akhirnya memutuskan untuk pensiun dari timnas. Pasalnya banyak fans yang mengkritiknya. Crespo angkat bicara bahwa La Pulga sejatinya tak bersalah atas kegagalan tersebut.

“Tim nasional Argentina sangat kompetitif Jika Anda menonton tiga turnamen terakhir – dua final Copa America dan satu final Piala Dunia – Mereka kompetitif, Mereka sampai di akhir dari sebuah even besar,” tutur Crespo seperti dilansir Marca.

“Saya berharap untuk melihat tim nasional kita menang, tapi saya tidak ingin mengatakan bahwa Messi bersalah, itu tidak baik. Messi bermain sangat baik. Ia adalah pencetak gol terbanyak bagi tim nasional. Ia adalah pemain terbaik di dunia. Ia cuma tidak beruntung,” cetusnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya