HTTP Status[404] Errno [0]

Idris dan Cicu Dielus-elus mi Maju di Pilwali

19 July 2016 01:18
Idris dan Cicu Dielus-elus mi Maju di Pilwali
Idris Manggabarani
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pilwali Makassar yang akan dihelat tahun 2018 mendatang bersamaan dengan Pilgub Sulsel, kini mulai dipanas-panasi oleg berbagai kalangan, terutama oleh kalangan pengamat politik yang kemudian menjadi santapan empuk bagi media massa pers.

Kali ini dikabarkan ketua DPD Partai Gerindra Sulsel La Tinro Latunrung mendorong Ketua Deks Pilkada Gerindra Sulsel Idris Manggabarani untuk maju bertarung di Pilwali Makassar 2018 nanti.

Menanggapi dorongan tersebut, Idris Manggabarani pun menyatakan kesiapannya bertarung di Pilwali Makassar 2018 nanti.

“Sebagai kader suka tidak suka harus dilaksanakan perintah partai,” tegas Idris Manggaberani dikutip tribun, Kamis (14/7/2016).

Terkait potensinya layak bertarung di Pilgub Sulsel 2018, baik sebagai bakal calon wakil gubernur maupun bakal calon Gubernur Sulsel, Direksi PT IMB Group itu menegaskan siap ditempatkan dimana saja.

“Saya siap ditempatkan dimana saja yang diperintahkan partai, begitu juga dengan beliau (La Tinro). Kita berharap beliau sungguh-sungguh maju di Pilgub Sulsel,” ujar Idris Manggaberani.

“Yang jelas semua kader Gerindra harus siap bertarung di kabupaten, kota, maupun provinsi,” ujar ayah Presiden Direktur PT IMB Group Andi Rahmat Manggabarani tersebut.

Sementara Wakil Bupati Soppeng Supriansa dan Ketua DPD NasDem Makassar Rahmatika Dewi juga lagi dielus-elus dengan cara dikabarkan keduanya makin lengket saja.

Dikabarkan, bahwa sejumlah kalangan menilai jika keduanya punya potensi besar memenangkan Pilwalkot Makassar 2018 mendatang andai benar berpaket. Apalagi Rahmatika Dewi alias Cicu memang santer disebut-sebut akan menjadi penantang berat incumbent Danny Pomanto.

Beberapa kali Cicu dan Supriansa kedapatan bertemu di lokasi acara. Entah disengaja atau tidak, namun keduanya nampak begitu akrab dan kompak saat bertemu.

Salah satu warga Makassar, Haeruddin mengatakan jika Makassar saat ini butuh pemimpin yang tegas. Karakter supriansa yang tegas kata dia sangat cocok memimpin Makassar yang sementara berkembang pesat ini. Seperti halnya yang dilakukan di Soppeng.

Haeruddin pun menyambut baik jika Cicu yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel berpasangan dengan Supriansa yang punya latar belakang sebagai pengacara untuk maju pada Pilwalkot Makassar.

“Paket Cicu – Supriansa sangat serasi. Supriansa dengan karakter tegasnya dan Cicu dikenal dengan mudah bersosialisasi di masyarakat,” kata Haeruddin dikutip salah satu media di Makassar.

Sementara Danny Pomanto kepada BugisPos belum lama ini mengatakan, bahwa lebih banyak pasangan calon yang maju bertarung di Pilwali akan lebih bagus. Kata Danny, kita harus memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapa saja yang ingin maju memperebutkan kursi walikota Makassar sebagai isayarat bahwa demokrasi di Makassar sudah semakin maju. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya