HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Majene Tauwwa Peduli Anak Putus Sekolah

19 July 2016 01:49
Polres Majene Tauwwa Peduli Anak Putus Sekolah
Polres Majene Daftarkan Kembali Anak yang Putus Sekolah Hingga Menyiapkan Perlengkapan Sekolah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Polres Majene Daftarkan Kembali Anak yang Putus Sekolah Hingga Menyiapkan Perlengkapan Sekolah

Polres Majene Daftarkan Kembali Anak yang Putus Sekolah Hingga Menyiapkan Perlengkapan Sekolah

BugisPos — Â Kepedulian Polri untuk membantu dunia pendidikan khususnya kepada para anak-anak yang putus sekolah. segala usaha dan upaya berupa pendataan kepada para anak putus sekolah, mendaftarkan kesekolah sampai dengan pemberian bantuan berupa perlengkapan sekolah yang diberikan langsung Kapolres Majene Akbp Sonny Mahar Ba di seluruh Polsek jajaran Polres Majene.

Sehubungan dengan hal tersebut KBO Binmas Iptu Muh. Sabir didampingi oleh Kanit Bintibmas Aiptu H. Adly, Kanit Binkamsa Aiptu Muh. Hamjad, Kanit Binpolmas Bripka Yusran dan kanit Binmas Polsek Banggae Aiptu H. Ashari melaksanakan pengecekan kepada anak-anak yang terdaftar dalam Gerakan kembali Bersekolah.

Berdasarkan data yang ada ,semua anak yang masuk dalam program kembali bersekolah di wilayah Kec. Banggae dan Banggae Timur terlihat hadir disekolahnya masing-masing, Senin (18/07/16).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya agar program GKB Polres Majene lebih Efektif serta memastikan para murid benar-benar kembali bersekolah,” ucap Iptu Muh. Sabir.

Tidak hanya itu KBO Sat Binmas Juga menghimbau serta meminta bantuan dan kerjasama kepada para Kepala sekolah dan guru agar membantu peran Polri dalam memantau perkembangan siswa / siswi GKB. dengan harapan setiap anak tetap mampu menikmati mutu pendidikan sebagai mestinya sehingga memciptakan babit-bibit unggul penerus bangsa sebagai abdi Negara.

“Kami tidak akan bosan untuk memantau dan mengecek kehadiran para anak yang masuk dalam program kembali bersekolah serta akan menanyakan keluhan selama mengikuti kegitan pembelajaran disekolah demi pendidikan yang layak untuk seluruh anak yang putus sekolah di tanah air khususnya di Kab. Majene,” kata Sabir (Humas Res Majene)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya