HTTP Status[404] Errno [0]

Siswa SMKN 1 Sinjai Praktek Kerja Industri

20 July 2016 23:24
Siswa SMKN 1 Sinjai Praktek Kerja Industri
Drs.H. Syamsuddin Umar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sebanyak 185 siswa SMKA 1 Sinjai, Rabu 20 Juli 2016 dilepas ke lokasi Praktek Kerja Industri di beberapa lokasi. Selain di Sinjai ada juga ke Makassar dan Pangkep.

Acara pelepasan dilakukan oleh  Wakil Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs.H. Syamsuddin Umar serta dari pihak Komite Sekolah, H. Jafar Massinai.

Kepala Sekolah SMKN 1 Sinjai, Drs. Muhiddin MM,  dalam laporannya mengatakan, lokasi penempatan prakek kerja ini pada beberapa institusi ada di kantor Gubernur Provinsi Sulsel, Gedung Keuangan Makassar, Semen Tonasa serta instansi pemerintah dan swasta di Sinjai.

Syamsuddin Umar dalam sambutannya mengajak pada siswa untuk terus belajr sepanjang masa, menjaga kedisiplinan serta setiap saat meningkatkan keterampilan terutama di lokasi tempat praktek.

Semua siswa yang akan diberangkatan ke lokasi, diminta untuk senantiasa menjaga nama baik almamater dengan melakukan penyesuaian diri dengan kantor atau lembaga tempat praktek nanti, tandas Syamsuddin. (Drs. Nursyamsi Hamid Guru SMKN 1 Sinjai)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya