HTTP Status[404] Errno [0]

SYL Jadi DP Partai Golkar, “Perang” dengan Nurdin Selesai mi kah ?

20 July 2016 02:16
SYL Jadi DP Partai Golkar, “Perang” dengan Nurdin Selesai mi kah ?
Syahrul Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akhirnya memasukkan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo sebagai Dewan Pembina Partai Golkar.
“Beliau selaku Dewan Pembina yang ada di pusat,” kata Setya Novanto yang ditemui usai panen raya padi di Kabupaten Maros, Sulsel, Selasa 19/7/16

Keputusan untuk memasukkan Gubernur Sulsel tersebut dalam struktur Partai Golkar di tingkat nasional, kata dia, sudah ia tanda tangani sebelum berangkat ke Sulsel.

Hal ini, kata dia, adalah bukti perhatian kepada Syahrul Yasin Limpo yang telah memberikan kontribusi besar, bukan hanya untuk kepentingan Partai Golkar, tetapi juga demi kepentingan bangsa dan negara.

Sementara terkait isu kemungkinan Syahrul Yasin Limpo dipinang sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai besar lain, ia merasa yakin jika Syahrul adalah orang yang betul-betul cinta pada Partai Golkar.

“Kita yakin Syahrul Yasin Limpo orang yang betul-betul cinta pada Partai Golkar, orang yang sangat komit selama ini,” ujarnya.

Syahrul Yasin Limpo, lanjutnya, selama ini sudah berbuat dan berkontribusi nyata bagi Partai Golkar.

“Kita lihat kinerjanya sekarang, dan semua memberikan hasil yang sangat positif,” jelas Setya Novanto.

Hal ini, kata dia, menggembirakan bagi pihaknya sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang terjun langsung ke masyarakat.

“Suara Golkar adalah suara rakyat dan tentu dasarnya adalah ke desa, ke petani, ke nelayan, ini yang akan dilakukan Partai Golkar sekarang,” pungkasnya. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya