HTTP Status[404] Errno [0]

Tamalanrea Siap mi Jemput Adipura

22 July 2016 23:06
Tamalanrea Siap mi Jemput Adipura
Camat Tamalanrea saat rapatkoordinasi di ruang kerjanya kecamatan Tamalanrea 22/07/2016
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Camat Tamalanrea saat rapatkoordinasi di ruang kerjanya kecamatan Tamalanrea 22/07/2016

Camat Tamalanrea saat rapatkoordinasi di ruang kerjanya kecamatan Tamalanrea 22/07/2016

BugisPos —Meski kabar batalnya rencana pemerintah kota Makassar untuk mengarak piala Adipura yang disampaikan langsung oleh walikota sebagai bentuk rasa duka dan penghargaan terhadap mangkatnya kadis kebersihan kota Makassar, tidak menyurutkan semangat camat Tamalanrea beserta jajarannya mempersiapkan penjemputan meski dalam rasa duka yang mendalam.

Dalam balutan rasa duka yang mendalam tersebut, kecamatan Tamalanrea tetap siap menjemput Adipura Kirana meski masih menuggu instruksi, sebab berdasarkan informasi yang diperoleh, piala Adipura tersebut, oleh walikota rencananya akan disimpan di rumah almarhum sebagai penghargaan atas jasa-jasa, serta dedikasi yang tinggi dan loyalitasnya kepada pemimpin.

Hal tersebut mengemuka saat camat Tamalanrea, Kaharuddin Baktimelakukan rapatkoordinasi dalam rangka persiapan penyambutan piala Adipura Kirana di kota Makassar, di ruangkerjanya pada hari Jumat, 22/07/2016. “Terkait dengan penerimaan dan penjemputan piala Adipura Kirana ini, hamper sama dengan yang kita lakukan di tahun lalu dengan pelibatan seluruh SKPD, organisasi masyarakat, organisasi peduli lingkungan serta petugas kebersihan, petugas jaga kota dan sebagainya”, tukasnya.

“Kita masihmenunggu instruksi, meski pengarakan batal tapi tetap akan kita adakan penjemputan walau tidak meriah, sebab kemungkinan besar akan dibawa langsung ke TPA Antang dan disanalah semua yang hadir melakukan sujud syukur secara bersama-sama (massal), kemudian piala Adipura dibawa ker umah almarhum untuk disimpan sebagai bentuk rasa duka dan penghargaan atas jasa-jasanya”, tambahnya.

Dalam rapattersebut, camat Tamalanrea selain menghadirkan seluruh lurah yang ada di jajarannya juga menghadirkan Ormasdan OPL serta para kepala sekolah dari SD, SMP dan SMA baik negeri maupun swasta serta kepala UPTD Dinas Pendidikan danUPTD Sekolah di kecamatan Tamalanrea. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya