HTTP Status[404] Errno [0]

Selena Gomez Menggebrak Kota Tangerang

24 July 2016 01:23
Selena Gomez Menggebrak Kota Tangerang
Selena Gomez
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Ribuan Selenator (sebutan fans Selena Gomez)Â memadati Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Tangerang, Sabtu, 23 Juli malam. Tepat pukul 20.05 WIB. Selena memulai pertunjukan konser “Revival”-nya dengan mengalunkan intro lagu “Revival” yang kemudian disambut single “Same Old Love”.
Let me hear you. Are you ready have some fun tonight?,” sapa Selena yang tampil seksi dengan jumpsuit hitam transparan. Mantan kekasih Justin Bieber ini kemudian melanjutkan konser dengan lagu “Come and Get It” dan “Sober”. Berturut-turut, Selena menyanyikan “Good For You”, “Survivors” dan “Slow Down”. Selama konser, Selena tak henti-hentinya mengajak penonton untuk menari bersama. Di atas panggung.

Istimewanya, Selena juga mengajak para penggemarnya untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 22 Juli lalu. “Aku senang bisa merayakan ulang tahunku yang ke-24 di sini,” kata Selena di atas panggung yang kemudian disambut teriakan histeris para penonton.

Selena kembali menghibur penggemarnya dengan lagu “Me and My Girls”, “Me and The Rythm” dan “Body Heat”. Tak lupa dia juga membawakan lagu hits “Hands To My Self”, “Love You Like a Love Song”, “Who Says”, “Feel Me” dan “Nobody”. Di akhir konser, Selena berkata “Sebelum aku pergi, lagu ini untuk kalian semua tapi aku juga ingin kembali”. Setelah itu dia memungkas konser dengan lagu “Kill Em With Kindness”, serta encore lagu “I Want You To Know” dan “Revival” (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya