HTTP Status[404] Errno [0]

Pemerintah pi yang Boleh Bagikan Vaksin

28 July 2016 00:12
Pemerintah pi yang Boleh Bagikan Vaksin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Walaupun belum ditemukan vaksin palsu di Sulawesi Selatan (SulSel), namun Dinas Kesehatan Kota Makassar mengharuskan vaksin yang diberikan kepada masyarakat harus bersumber dari pemerintah.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyiah T Azikin, saat dimintai keterangan usai memberikan materi dalam kegiatan Pelatihan Kader Home Care, di Hotel Asyira, Rabu, (27/7/2016).

“Vaksin yang diberikan itu harus vaksin yang berasal dari pemerintah karena vaksinnya pasti lebih bagus dan dijamin tidak palsu. Melakukan pemberian vaksin dari pemerintah sesuai dengan edaran walikota.” kata Naisyhiah.

Naisyhiah juga mengatakan tidak akan memberikan juga vaksin kepada rumah sakit atau puskesmas yang tidak memiliki penyimpanan vaksin yang baik.

“Kita juga tidak akan memberikan vaksin kepada rumah sakit atau puskesmas setempat yang tidak memiliki penyimpanan vaksin yang bagus, karena biar vaksinnya tidak palsu kalau penyimpanannya salah, itu sama saja dengan palsu” terang Naisyhiah. Rilis


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya