HTTP Status[404] Errno [0]

Dijamin Matahari PAN Akan Selalu Bersinar di Gowa

29 July 2016 05:16
Dijamin Matahari PAN Akan Selalu Bersinar di Gowa
Adnan Purichta Ichsan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa yang nantinya terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah.
“Kalau ini bisa menjadi konsolidasi emosional untuk bergandengan tangan. Saya jamin matahari PAN ini akan selalu bersinar di Gowa,” ujarnya saat memberikan sambutan pada pembukaan Musda PAN Gowa di Gedung Haji Bate dikutip antara, Kamis 28/7/16

Dalam kesempatan itu, Adnan juga meyakinkan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dan kader lainnya terkait eksistensi PAN di Gowa yang sudah cukup banyak berbuat dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

Ia juga berharap PAN bisa bahu membahu dengan pemerintah mewujudkan daerah yang lebih baik serta mendukung program-program yang pro terhadap masyarakat.

“Saya berharap Musda ini melahirkan ketua yang bisa bergandengan tangan dengan pemerintah. PAN mesti berada terdepan mendukung kebijakan pemerintah. Tapi kalau ada kebijakan yang keliru PAN mesti ikut mengkritisi,” harapnya.

Adnan menyebut dirinya dan keluarganya tidak dapat dipisahkan dari PAN karena adanya latar belakang yang panjang dari organisasi kemasyarakatan (Ormas) seperti Muhammadiyah.

“Saya sengaja datang memakai baju biru. Ini membuktikan saya dengan PAN tidak ada jarak. Kalau kita berbicara dari awal pembentukan PAN, partai ini lahir dari rahim Muhammadiyah, saya ini memiliki darah Muhammadiyah. Saya ini kader Muhammadiyah,” ucapnya.

Di sambutannya, mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini juga sedikit memaparkan beberapa program di pemerintahannya yang diharapkan akan didukung oleh semua pihak.

“Kita pasti punya visi yang sama. Pendidikan gratis misalnya. Tunjukkan saya, daerah mana yang pendidikan gratisnya sama dengan Kabupaten Gowa,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dalam orasi politiknya memuji Adnan Purichta Ichsan sebagai calon pemimpin masa depan di Sulsel.

“Saya doakan kepemimpinan bapak bisa lebih baik dari yang sebelumnya. Saya yakin setelah melihat beliau pidato, ternyata lebih jago dari bapaknya (Ichsan Yasin Limpo). Saya bilang sama Pak Ketua DPRD (Ansar Zaenal Bate), ini seperti Pak Syahrul yang pidato diatas,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Ia juga memastikan, telah meminta kader dan legislator PAN Gowa untuk bekerjasama dengan pemerintah. “Saya bilang, kita memang harus bekerjasama dalam menyukseskan pemerintahan. Saya tau persis, pendidikan gratis di Sulsel ini dimulai di Gowa, dan itu total,” ucap Kahfi (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya