HTTP Status[404] Errno [0]

Arena Bola Gulir di Tidung Digulung ki Polisi

31 July 2016 23:06
Arena Bola Gulir di Tidung Digulung ki Polisi
Ketangkasan bola gulir digulung Polisi diduga jadi arena judi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Ketangkasan bola gulir digulung Polisi diduga jadi arena judi

Ketangkasan bola gulir digulung Polisi diduga jadi arena judi

BugisPos — Â Ada memang pihak tertentu yang selalu melaksanaka even pasar malam dengan dilengkapi arena permainan ketangkasan. Prinsipnya, bila ada pasar malam tanpa dilengkapi arena permainan ketangkasan maka pasar malam itu dipastikan sepi pengunjung.

Masalahnya ialah, pasar malam yang menggelar permainan ketangkasan berhadiah barang misalnya rokok, ujungnya-ujungnya juga tercium aroma judi sebab hadiah rokok itu nantinya akan ditukar dengan uang kepada pengelola arena. Dengan demikian maka sifatnya sudah masuk area perjudian.

Nah .. Arena permainan bola gulir yang diduga menjadi ajang perjudian tersebut diamankan aparat Polsek Rappocini bersama personel Polrestabes Makassar dipimpin Kapolsek Rappocini, Kompol Muari, di Jalan Tidung Mariolo Kecamatan Rappocini, Minggu (31/7/2016) sekitar pukul 21.00 wita.

Kapolsek Rappocini, AKP Muari saat melakukan pengerebekan tersebut mengatakan, dirinya sengaja memberhentikan kegiatan ini karena adanya laporan masyarakat setempat bahwa kegiatan itu mengandung unsur perjudian.

Selain itu, Kapolsek Rappocini juga telah mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk diamankan ke kantor. Turut diamankan pengelolah bernama Arifin (48) warga Tamalanrea bersama para pengawainya.

Yang berhasil diamankan sebagai barang bukti yakni uang tunai Rp 16 juta bersama puluhan rokok jenis Sampoerna dan Clasmild.

“Di dalam loket kami berhasil menemukan uang tunai sebanyak Rp16 juta dan puluhan rokok sampoerna dan classmild,” ujar Kapolsek kepada wartawan yang meliput saat itu (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya