HTTP Status[404] Errno [0]

Cita Citata Putus mi Sede Cinta na

31 July 2016 23:13
Cita Citata Putus mi Sede Cinta na
Cita Citata
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kisah kasih pendangdut Cita Citata dengan anggota DPR bernama Amri Tuasikal usai sudah. Kabar ini cukup mengejutkan pentas hiburan nasional belakangan ini. Namun ternyata tidak buat paranormal, Mbah Mijan.

Mendengar kabar kandasnya asmara Cita dengan Amri, Mbah Mijan langsung bereaksi. Pasalnya sejak awal keduanya menjalin hubungan, peramal artis ini sudah mengingatkan bahwa hubungan mereka tidak akan bertahan lama.

“Aura yang terlihat dari pasangan Cita Citata dan Amri Tuasikal belum tampak pink (merah muda) nya. Tanda jodoh ini bisa berakibat kandas,” tulisnya di akun twitter @mbah_mijan dikiutip jpnn  Sabtu (11/6) silam.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini menyebut Cita Citata memiliki aura cokelat pekat yang di dalam primbon asmara tingkat sialnya tinggi atau akan selalu apes.

Kini apa yang dikhawatirkan Mbah Mijan terjadi. Ramalannya tentang asmara pelantun Goyang Dumang terbukti. Mengaku sayang Cita Citata, bintang film Cipali KM182 ini kembali bercuit di akun miliknya.

“Malam gini dicolak colek sama fansnya Cita Citata, duh…emang beneran udah putus nciit? Sini Cit diruwat, mbah kasian, kamu itu imut,” ujarnya, Minggu (31/7) dinihari.

Menurut Host Jejak Paranormal ini, ada dua artis beraura cokelat pekat yang masuk dalam daftar ruwatannya di tahun 2016. “Rina Nose dan Cita Citata (tapiiii, kalau mau),” pungkas Mbah Mijan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya