HTTP Status[404] Errno [0]

Pura-pura ji Salah Sambung, eee ABG Dianu di Losmen

31 July 2016 23:13
Pura-pura ji Salah Sambung, eee ABG Dianu di Losmen
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Muhamad Qoiri Mulyana, 21, diciduk polisi lantaran dituduh mencabuli seorang anak dibawa umur. Warga Natar, Lampung Selatan ini ditangkap pada saat berada di rumahnya, pada Kamis (28/7) pukul 20.00 wib.

Kapolsekta Kedaton Kompol Handak Prakasa Qolbi mengatakan, tersangka mengakui tindak pencabulan terhadap korban berinisial Ma, 17, di Losmen Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung.

“Tersangka melakukannya sendirian di penginapan yang berada di Jalan Pramuka,” kata Handak seperti diberitakan Radar Lampung (31/7).

Handak menambahkan, modus dari tersangka adalah dengan cara mengajak korban ke Tanjungkarang untuk dibelikan baju.

“Setelah itu korban dirayu dan diajaknya ke penginapan. Setelah sampai di penginapan, korban berupaya melawan dan menolak untuk disetubuhi. Namun tersangka mengancam korban menggunakan pisau kecil berbentuk pena,” tambah Handak.

Tersangka mengaku melakukannya dikarenakan diberi tahu oleh rekannya bahwa korban bisa diajak berhubungan intim. Rekannya itu memberikan nomor handphone korban kepada tersangka.

Awalnya tersangka menghubungi nomor handphone itu. Ia berpura-pura salah sambung dan selanjutnya berkenalan dengan korban.

“Awalnya dia (Ma) menolak, tapi saya mengancam ingin menusuknya menggunakan pisau,” kata tersangka.

Polsekta Kedaton menyita barang bukti berupa satu potong baju lengan panjang putih, satu celana jeans hitam, satu potong bra merah muda, satu potong celana dalam kuning, dan satu bilah sajam pisau kecil berbentuk pena silver.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal 81 ayat (1) tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman lima tahun penjara (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya