HTTP Status[404] Errno [0]

Cambocaci, Cita Citata Laporkan Si Mantan Pacar ke MKD

04 August 2016 00:46
Cambocaci, Cita Citata Laporkan Si Mantan Pacar ke MKD
Cita Citata dan Amri Tuasikal
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Cita Citata kini siap-siap melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal, seorang anggota DPR ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita merasa Amri telah pelanggaran kode etik dan penipuan.

‎Selain telah diduakan soal asmara, Cita Citata juga mengaku terkena janji manis Amri yang akan memberikan cincin tunangan senilai Rp450 juta. Rencananya, Jumat (5/8/2016)‎, pelantun “Goyang Dumang” itu akan kembali ke MKD untuk membuat laporan.

‎”Kalau enggak ada halangan, Jumat nanti bersama Cita kami akan konsultasi ke MKD dengan membawa bukti yang sudah disiapkan klien kami,” kata pengacara Cita Citata, Sandy Arifin saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (3/8/2016).‎‎

‎”Kemarin kami kan cuma konsultasi untuk menanyakan MKD mekanismenya seperti apa. Setelah dapat arahan, disarankan klien kami rencananya membuat laporan,” ungkap Sandy Arifin tentang kunjungan kliennya ke Gedung DPR Senayan, Selasa (2/8/2016).

‎‎Cita Citata pun akan membawa beberapa bukti yang akan diserahkan kepada MKD. Namun, Sandy belum bisa membeberkan bukti apa saja yang hendak ia bawa.

Cita Citata bersama kuasa hukumnya usai menyambangi MKD. (Liputan6.com/Devira Prastiwi)

“Nah, kami nanti malam baru akan ketemu untuk bahas bukti ini. Besok mungkin baru bisa kami kasih tahu,” ucap Sandy Arifin.‎

‎ “Isi laporannya belum bisa kami pastikan, baru nanti kami bahas. Tapi tidak jauh dari yang disampaikan Cita waktu itu,”‎ katanya menambahkan.

Siapa Amri ?

Amri dan Cita diketahui menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir. Dihimpun detikcom dari berbagai sumber, Selasa (2/8/2016), Amri merupakan anak pertama dari mantan Bupati Maluku Tengah Abdullah Tuasikal dan Mirati Dewaningsih.

Dia terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode tahun 2014-2019 mewakili daerah Maluku. Dia memenangkan suara dengan jumlah sebanyak 95.960 suara. Saat menjadi anggota dewan, Amri masih belum berumur 27 tahun. Dan jadi salah satu politikus muda yang berhasil duduk di Senayan.

Selain jadi anggota dewan, di usianya yang muda, Amri berhasil menduduki jabatan sebagai Direktur Utama PT Amirtha Mustika Sari bidang perikanan. Lulusan SDN Baciro 1 Yogyakarta tahun 1999 ini juga merupakan anggota dari Diklatnas II HIPMI dan Lemhanas RI tahun 2011.

Saat ini, Amri menjadi anggota Komisi VIII yang membidangi agama, sosial dan pemberdayaan perempuan. Dugaan penipuan yang dilakukan Amri adalah dengan meminjam uang kepada Cita dengan berbagai modus. Anggota Komisi VIII itu kabarnya sempat menggunakan alasan ‘ketinggalan ATM’ saat meminjam uang.

Uang yang dipinjam Amri sudah dikembalikan kepada Cita oleh anggota keluarganya. Hanya saja ada satu hal lain yang masih belum selesai. Yaitu pembayaran cincin tunangan yang dipesan Amri untuk Cita seharga Rp 450 juta.

“Ada sesuatu hal yang belum diselesaikan menyangkut Cita. Ada menyangkut nama Cita juga. Ada satu hal yang harus dibayar. Seharusnya anggota dewan tidak seperti itu, kan masalah etika,” jelas Cita Citata di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta, Selasa (2/8/2016) (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya