HTTP Status[404] Errno [0]

Pensiun mi Sappaile Kodong, Walikota Tunjuk Plt Bappeda

04 August 2016 00:36
Pensiun mi Sappaile Kodong, Walikota Tunjuk Plt Bappeda
Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Danny Pomanto menunjuk Asisten IV Pemkot Makassar, dr Hadijah Iriani Ridwan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda Makassar.

Hal ini dilakukan Walikota berkacamata ini menyusul Syahrir Sappaile memasuki purna bakti sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar.

Setelah ditunjuk oleh Walikota Makassar untuk mengisi jabatan Kepala Bappeda Makassar, dr Iriani langsung bekerja dan memimpin rapat dengan tim pro Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR). Iriani yang dikonfirmasi liputan8 mengatakan, dia mulai bertugas pada Rabu hari ini.

“Sekarang lagi rapat dengan Tim Pro,” singkatnya. Sementara itu, Walikota Makassar Danny Pomanto membenarkan kalau dirinya sudah menunjuk Asisten IV Bidang Administrasi dr Hadijah Iriani Ridwan.

“Plt Kepala Bappeda sudah ada, Asisten IV yang jadi Plt,” kata Danny Pomanto saat ditemui usai Sidang Isbat Nikah Massal di Aula SMK 5 Makassar (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya