HTTP Status[404] Errno [0]

Wanita Bercadar ke Makassar Mau Nikah, eee Kecele ji Kodong

04 August 2016 00:44
Wanita Bercadar ke Makassar Mau Nikah, eee Kecele ji Kodong
Fabby Ansari (bercadar) Warga Benowo, Surabaya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Fabby Ansari (bercadar) Warga Benowo, Surabaya

Fabby Ansari (bercadar) Warga Benowo, Surabaya

BugisPos – Komunikasi melalui akunMedsos Facebook atau akun medsos jenis apapun, memang bisa dipercaya tapi juga banyak hanya bermuatan bohong. Bahkan banyak pula yang berisi penipuan belaka.

Itulah yang dialami wanita bercadar yang akhirnya terlunta-lunta di Makassar. Febby Ansari (24), si wanita bercadar ini warga Benowo Surabaya, jauh-jauh dari kampungnya dengan niat mua dikikahi lelaki Makassar yang dikenalnya lewat facebook

Awalnya, Fabby berkenalan dengan seorang pria yang mengaku warga Makassar lewat Facebook. Singkat cerita, Fabby akrab dan akhirnya dijanjikan akan dinikahi jika dia bersedia ke Makassar. Dengan modal pas-pasan, Fabby nekat terbang ke Makassar. Namun apes, setiba di Makassar pria tersebut hilang bak ditelan bumi.

“Menurut korban alamatnya di Barombong, setelah sampai di sana dan keliling-keliling mencari rumahnya tidak ketemu. Sopir taksi juga pusing mau ke mana, makanya diantar ke kantor,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Aziz Yunus kepada Rakyatku.com, Senin (1/8/2016).

Menurut Yunus, kedatangan wanita bercadar ini ke Makassar tidak lain ingin bertemu dengan pria yang dikenalnya di Facebook. “Dia ke sini mau dinikahi sama laki-laki itu. Jadi datang lah dia dengan maksud untuk bertemu. Janjinya nanti setelah selesai nikah baru sama-sama kembali ke Jawa,” jelasnya.

Kompol Aziz menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Makassar untuk memulangkan korban ke daerah asalnya. Sebab, setiba di Makassar korban tidak memiliki lagi biaya untuk membeli tiket pulang.

Dinas Sosial Kota Makassar ternyata membantu Rp200.000. Namun uang itu tak cukup terbang ke Surabaya. Tapi kemudian pihak Polsek juga membantu hingga wanita yang kena tipu lelaki ini bisa pulang.

Sesampai di Surabaya, Febby mengirim pesan pada aparat Polsek Tamalate. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan aparat Polsek Tamalate yang telah membantu biaya transportasinya untuk pulang ke kampung halaman.

“Assalamualaikum pak, ini saya Fheby, Alhamdulillah saya sudah sampai Surabaya. Karena hape saya mati, nanti baru saya bisa kirimkan fotonya nanti di rumah,” kata Feby melalui pesan singkat (sms) yang diunggah akun Twitter resmi Polsek Tamalate (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya