HTTP Status[404] Errno [0]

Amerika Buktikan ki Keunggulan Makassar di Mata Dunia

06 August 2016 09:25
Amerika Buktikan ki Keunggulan Makassar di Mata Dunia
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Bagai sayur tanpa garam, begitulah setiap kegiatan yang dilakukan konsulat jenderal Amerika Serikat seolah kurang lengkap tanpa kehadiran wali kota Makassar.

Terbukti, dalam berbagai event kenegaraan yang digelar negara super power ini selalu mengharapkan dan memohon kehadiran Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Seperti halnya malam lalu, Danny kembali menyempatkan diri hadir dalam kegiatan halal bi halal Konsulat Jendral Amerika Serikat di Surabaya, (4/8).

“Tak banyak yang diundang, hanya beberapa pemimpin terkemuka di Indonesia saja yang diharapkan kedatangannya seperti Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo), Walikota Bima Qurais Abidin, dan Walikota Makassar sendiri yang lebih dikenal dengan panggilan Danny Pomanto,” Sebut Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra.

Dalam kegiatan tersebut Konjen Amerika Serikat Heather C Variava menyambut hangat Danny dalam rangkaian Halal bi Halal US Consulate General in Surabaya dan peringatan 150 Anniversary of US Consulate General di kota pahlawan tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Danny Pomanto pernah diundang khusus Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menghadiri acara Conference on The Asean Ekonomic Community (AEC) di San Fransisco 17 Februari lalu. Saat itu, Danny merupakan satu-satunya kepala daerah yang diundang. Danny hadir bersama presiden Indonesia Joko Widodo dan masing-masing menyampaikan orasi di podium yang sama. humas


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya