HTTP Status[404] Errno [0]

Haji Amran Populer Jadi Pembicaraan di Wajo

08 August 2016 17:25
Haji Amran Populer Jadi Pembicaraan di Wajo
Haji Amran
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sosok Amran termasuk figur yang namanya  populer dibicarakan di semua kalangan masyarakat Wajo, selaku salah seorang bakal calon kuat Bupati Wajo periode 2018-2023. Demikian ditegaskan Risna,  salah seorang tim pemenangan Haji Amran SE, Minggu (7/8/2016)

Dijelaskan, Amran  adalah putra asli Tanah Wajo lahir 17 April 1965 di Tobulle Penrang. Bapaknya seorang prajurit TNI bernama Tola Hamundig dengan ibu Hj. Norma.

Tamat SD Tobulle lanjut dan tamat SMP Attapangnge dan SMA Negeri Paria. Meriah gelar sarjana ekonomi dari STIEM Bongaya Makassar.

Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Kabupate Wajo, Sabtu  (6/82016), Amran  seorang perantau Wajo yang  sukses di Kalimantan Selatan  memberi batuan kepada pemuda yang menyebar di seluruh pelosok Wajo.

Bantuan yang diberikan berupa  baju kaos olah raga beserta uang transportasi dan akomadasi kepada pemuda yang akan mengikuti berbagai macam jenis mata lomba bidang olahraga.
Pemberian batuan itu sebagai bentuk kepedulian seorang putra Tana Wajo yang berhasil pada usaha  tambang batu bara terkemuka dibawah bendera perusahaan PT. Kalimas Menara Jaya). Usaha tambang ini sudah beroperasi di Banjarmasin selama puluhan tahun.
Bantuan yang diberikan Haji Amran bertujuan memotivasi dan menggairahkan pada pemuda untuk mencintai dunia olah raga. Harapan di masa depa lewat pembinaan secara intensif akan hadir olahragawan  tangguh dengan capaian prestasi sangat membanggakan dari Wajo. (yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya