HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Pomanto Puji-puji ki Anggota PPI Makassar

15 August 2016 03:17
Danny Pomanto Puji-puji ki Anggota PPI Makassar
Danny Pomanto Puji-puji ki Anggota PPI Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Danny Pomanto Puji-puji ki Anggota PPI Makassar

Danny Pomanto Puji-puji ki Anggota PPI Makassar

BugisPos — Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melayangkan pujian kepada anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kota Makassar sebagai orang-orang pilihan.

Pujian ini disampaikannya bertepatan peringatan Ultah PPI Makassar ke 17 di kediaman Danny, Jl. Amirullah, (14/8).

“Saya yakin anggota PPI Makassar adalah orang-orang pilihan. Ia adalah kumpulan orang-orang yang telah melalui seleksi ketat untuk menjadi kumpulan para pelaku sejarah di negeri ini,” ungkapnya.

Anggota PPI lanjutnya, tidak pernah berhenti mendisikasikan dirinya untuk negeri ini. Ia juga merupakan kader tahan terhadap tekanan dan merupakan calon pemimpin besar di masa yang akan datang.

Danny berharap akan lebih banyak lagi anggota PPI menempati ruang-ruang strategis dinegeri ini, baik dinkalangan birokrasi, legis latif maupun yang bergerak di bidang enterpreneur. Sebab mereka yakin di mana pun PPI berada semangat kebangsaan dan nasionalismenya tidak akan diragukan lagi.

“Jangan mnunggu zaman. Jangan mnunggu panggilan zaman. Tapi sambutlah masa depan tanpa harus dipanggil karena negeri ini menunggumu,” pungkasnya.

Tahun ini Salah satu anggota paskibraka Makassar Almira lolos seleksi paskibraka nasional.

“Tahun ini salah satu anak paskibraka kita Almira dari SMA Negeri 20 Makassar lolos seleksi Paskibraka Nasional,” sebut Kadispora Makassar Hendra Hakamuddin Jamal. rilis


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya