HTTP Status[404] Errno [0]

Berkunjung ki Indira ke Janda Veteran di Manggala

16 August 2016 23:58
Berkunjung ki Indira ke Janda Veteran di Manggala
Indira berkunjung ke Antang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengunjungi kediaman janda veteran perintis kemerdekaan Almarhum Haji Haning, di Bangkala Dalam, Perumnas Antang, Manggala, Selasa, (16/08/2016).

Isteri almarhum Haji Haning, Hj Subaedah menyambut kedatangan Indira di kediamannya. Kunjungan pengurus TP PKK Kota Makassar dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke – 71 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kunjungannya, Indira menyatakan agar para veteran maupun janda veteran yang berada di kota Makassar agar diberikan apresiasi yang baik atas jasa -jasanya berjuang merebut kemerdekan 71 tahun yang lalu.

Menurutnya Perjuangan yang telah mereka berikan patut dihargai dan dihormati, “Sangatlah layak para veteran maupun janda veteran tersebut mendapat perhatian khusus dari semua lapisan,” ujar Indira.

Selain menyerahkan bantuan, Indira juga memanfaatkan kunjungannya menelusuri beberapa lorong yang ada di kelurahan Bangkala.

Dalam peninjauan tersebut, Indira berharap agar partisipasi warga kelurahan Bangkala dalam menjaga kebersihan dapat lebih baik, dan ditingkatkan.

“Terlihat lorong – lorong di sini sangat bersih. Artinya partisipasi warganya sangat besar hingga lorongnya bersih, indah dan nyaman,” puji Indira.

Indira melengkapi perjalanannya hari itu dengan mengunjungi Ibu Pantau, janda veteran yang berdomisili di BTN Perum Nusa Harapan Permai Blok F5/1. darna

Top of Form

Bottom of Form


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya