HTTP Status[404] Errno [0]

Maknai Kemerdekaan dengan Berkontribusi Bagi Bangsa

17 August 2016 23:48
Maknai Kemerdekaan dengan Berkontribusi Bagi Bangsa
Syahrul Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengajak semua pihak memaknai peringatan ke-71 Kemerdekaan RI dengan berkontribusi bagi bangsa.
“Apapun profesimu, sekecil apapun yang bisa kamu lakukan, mari berkontribusi bagi bangsa dan negara,” kata Syahrul di sela-sela peringatan HUT ke-71 RI di Makassar, Rabu 17/8/16

Syahrul meminta semua masyarakat dari semua profesi untuk bekerja semakin mandiri, semakin maju dan semakin modern.

“Semua profesi harus bisa bekerja dengan lebih maksimal,” kata dia.

Gubernur mengatakan, Bangsa Indonesia kini dihadapkan dengan tantangan global yang berat. Sebagai bangsa besar dengan 250 juta rakyat, dia berharap kondisi yang kondusif tetap terjaga.

Pihaknya berharap kebutuhan dasar rakyat tetap bisa terpenuhi, serta tingkat pengangguran dan kemiskinan dapat dikendalikan.

“Ini semua bisa kita capai hanya dengan kemampuan kerja,kita semua ambil peranan yang holistik, tulus, jujur, fokus, pada fungsi, tugas dan tanggung jawab kita,” tuturnya.

Ia juga mengajak semua pihak, terutama yang menyandang predikat sebagai pemimpin di unit kerja dan organisasi masing-masing untuk mengulang dan memantapkan komitmen kesetiaan bagi bangsa dan negara ini.

“Mari kita makin resapi dan dalami sumpah jabatan yg pernah kita ucapkan,” katanya. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya