HTTP Status[404] Errno [0]

Parah ! Polisi Saja Kena Begal, Pistol Dibawa Lari

19 August 2016 00:30
Parah ! Polisi Saja Kena Begal, Pistol Dibawa Lari
Brigpol Yusuf Ibrahim
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kota Makassar tampaknya semakin tak bisa dikendalikan dari aksi begal. Begal bahkan tak pandang bulu, korbannya bahkan seorang polisi, yakni Brigpol Yusuf Ibrahim yang merupakan anggota Polres Pangkep.

Nasib sial dialami Brigpol Yusuf  lantaran tas miliknya berisi sepucuk senjata api dibawa kabur pelaku Begal saat berada di Jl Veteran Selatan, tepat di depan RS Siti Khadijah, Kamis (18/8) sekitar pukul 01.15 Wita.

Korban diketahui berada di Jl Veteram Selatan untuk mengantar keluarganya untuk menjenguk istrinya yang dirawat di rumah sakit. Namun apes, Brigpol Yusuf malah dibegal saat hendak menuju ke aras mobilnya yang di parkir di pinggir Jl Veteran Selatan.

“Kebetulan istri saya dirawat di rumah sakit. Saya berniat mengantar keluarga saya ke sana. Pas saya baru mau ke mobil tas saya ditarik dari belakang,” kata Yusuf

Sadar tasnya dirampas pelaku, korban seketika itu lansung melakukan pengejaran. Hanya saja pelaku berhasil melarikan diri.

“Sempat saya kejar, tapi pelakunya berhasil kabur. Tas saya mereka bawa, padahal ada senjata api dinas jenis Revolver Taurus di dalam lengkap dengan lima butir peluru,” beber Brigpol Yusuf.

Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Mamajang. Kapolsek Mamajang, AKP Jamal Faturrahman yang dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa tersebut. Pihaknya sejauh ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kami telah menerima laporan korban,dan pelaku masih dalam pengejaran,” tandasnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya