HTTP Status[404] Errno [0]

Siap Sekali Mi PSI DPW Sulsel Verifikasi Kemenkumham

23 August 2016 00:20
Siap Sekali Mi PSI DPW Sulsel Verifikasi Kemenkumham
Anggota PSI Sulsel
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos –Partai Solidaritas Indonesia atau biasa disebut PSI, mengadakan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sul-Sel. Acara yang berlangsung selama 6 jam itu dibuka oleh Sekertaris DPW Sulawesi Selatan, Muhammad Fadli Noor.

Kopdarwil yang dilaksanakan pada minggu 21/08/2016 di Hotel Tree Makassar itu di ikutioleh18 kabupaten yang ada di Sulawaesi Selatan, yang sudah termasuk ketua, sekertaris dan beberapa ketua DPC. Menghadirkan pembicara pada kopdarwil kali ini yakni sis Danik dan sis Halimah yang merupakan anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI.

Sis idha yang merupakan wakil sekertaris DPW Sul-Sel mengatakan, bahwa perkembangan untuk verifikasi Sul-Sel sejauh ini sudah sangat siap “untuk DPW Sul-Sel sendiri sudah sangat siap hadapi verifikasi KUMHAM”, ungkapnya.

Kehadiran DPP sendiri dalam Kopdarwil tersebut untuk memberikan semangat solidaritas antara DPP, DPW dan DPD dalam menghadapi verifikasi umum KUMHAM.

“Sejauh ini, sudah ada 19 DPD yang terbentuk dari 24 DPD Kab Kota yang sudah siap verifikasi”, jelas Sis Idha pada acara yang bertemakan ‘Memperkuat Solidaritas Organisasi Menuju Sukses Verifikasi Kemenkumham’. (Mustina)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya