HTTP Status[404] Errno [0]

80 Perusahaan Ikut Job Fair Tauwwa

24 August 2016 23:56
80 Perusahaan Ikut Job Fair Tauwwa
Walikota memukul beduk pembukaan Makassar Career Day Job Fair Disnaker
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
 Walikota memukul beduk pembukaan Makassar Career Day Job Fair Disnaker

Walikota memukul beduk pembukaan Makassar Career Day Job Fair Disnaker

BugisPos — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka Makassar Career Day Job Fair Disnaker (Dinas Tenaga Kerja) Makassar di Celebes Convention Center, Rabu, (24/08/2016).

Job fair yang menjadi ajang bertemunya pencari kerja dan perusahaan pengguna tenaga kerja diikuti delapan puluh perusahaan diantaranya dari sektor perbankan, properti, pendidikan, biro perjalanan haji dan umroh, konstruksi, otomotif, asuransi, dan manufaktur.

Kegiatan yang salah satu tujuannya mendukung visi misi pemerintahan DIA, Merekonstruksi nasib rakyat menuju masyarakat sejahtera standar dunia dihelat selama dua hari, (24 dan 25 Agustus 2016).

“Kegiatan ini menjadi bagian dari delapan jalan masadepan. Menciptakan kesempatan kerja bagi warga Makassar agar berpenghasilan,” ujar Danny.

Inti dari merekonstruksi nasib rakyat lanjut Danny, ialah masyarakat yang berpenghasilan. Caranya, dengan menciptakan peluang kerja atau memanfaatkan kesempatan kerja.

Seperti tema Job Fair kali ini, ‘Cari Kerja atau Ciptakan Peluang’ yang mengajak kita berpikir positif, dan bertindak kreatif dalam mencari atau menciptakan peluang kerja.

“Ini bentuk sinergitas Disnaker dan perusahaan dengan menyediakan tenaga kerja yang sesuai kebutuhan sekaligus mendukung visi wali kota menciptakan 500 kesempatan kerja,” papar Kepala Disnaker, Andi Bukti Jufri.

Bagi perusahaan peserta job fair, Wali Kota Danny mengingatkan untuk membayar upah tenaga kerja yang direkrutnya sesuai standar pengupahan yang berlaku di Makassar.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya