HTTP Status[404] Errno [0]

Dinsos Anjang Sana ki ke 100 Panti Asuhan

26 August 2016 22:25
Dinsos Anjang Sana ki ke 100 Panti Asuhan
Kadis Sosial Mukhtar Tahir menyerahkan bingkisan ke Panti Asuhan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kadis Sosial Mukhtar Tahir menyerahkan bingkisan ke Panti Asuhan

Kadis Sosial Mukhtar Tahir menyerahkan bingkisan ke Panti Asuhan

BugisPos — Dinas Sosial kota Makassar melakukan anjang sana dan membagikan sembako (Sembilan Bahan Pokok) ke seratus panti asuhan yang tersebar di kota Makassar, Jumat, (26/08/2016).

Seperti yang dilakukan di Panti Asuhan Bustanul Islamiyah, Jalan Masjid Muhajirin No. 60 Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang.

“Anjang sana untuk bersilaturahmi dan bentuk pembinaan kami bagi panti asuhan di Makassar,” kata Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, Mukhtar Tahir yang didampingi oleh Kepala Bidang Organisasi Sosial (Orsos), Eny Adriyani.

Anjang sana tersebut dilakukan dengan dua tahap. Pertama sebanyak 50 panti asuhan, dan kedua juga 50 panti asuhan.

Untuk tahap pertama ini, pemberian sembako tersebut dirangkaikan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 71 Tahun dan untuk tahap kedua September mendatang, dirangkaian dengan Hari Ulang Tahun kota Makassar.

“Jadi kita adakan secara bertahap, tahap pertama 50 panti, begitupun dengan tahap kedua nanti,” lanjut Ketua Timpro PP MTR itu.

Setiap panti asuhan akan mendapatkan beras, gula pasir, minyak goreng, Indomie, susu kaleng, teh celup dan biskuit. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya