HTTP Status[404] Errno [0]

Ribuan Warga Tamalanrea Teriak “Oppoki Danny … !!!”

30 August 2016 00:58
Ribuan Warga Tamalanrea Teriak “Oppoki Danny … !!!”
Walikota Makassar dan camat Tamalanrea bersama warga di acara Malam Ramah Tamah 24/08/2016
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Walikota Makassar dan camat Tamalanrea bersama warga di acara Malam Ramah Tamah 24/08/2016

Walikota Makassar dan camat Tamalanrea bersama warga di acara Malam Ramah Tamah 24/08/2016

BugisPos – Ribuan warga di kecamatan Tamalanrea dari berbagai penjuru meneriaki walikota Makassar Moh. Ramdhan ” Danny ” Pomanto dengan kata ” Oppoki ” ( harapan agar kedepan tetap menjadi walikota Makassar ), pada malam ramah tamah dan acara pesta rakyat dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 71 pada hari Rabu malam, 24/08/2016 di kampung Bontoa, kelurahan Parangloe, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

Masyarakat yang sangat antusias, bersama camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti, para lurah, LPM Tamalanrea, Tripika, serta pejabat dan tokoh masyarakat, ormas, ketua RT dan RW, Kombes, kader PKK, ibu-ibu majelis taklim, karang taruna dan yang lainnya menyambut kedatangan orang nomor satu di kota Makassar ini tumpah ruah dilokasi pada acara tersebut. Danny yang tiba bersama rombongan disuguhkan berbagai acara hiburan yang spektakuler dan semarak sehingga sangat menghibur masyarakat.

Danny yang naik ke panggung untuk memberikan penghargaan kepada beberapa media parner serta hadiah bagi para pemenang perlombaan di acara Agustusan, tiba-tiba mendengar kerasnya teriakan “oppoki” yang sontak membuat seluruh yang hadir saat itu juga turut bersuara hingga membuat suasana riuh membahana, sehingga membuat walikota yang tadinya lemas akibat aktivitas seharian yang padat merasa segar kembali.

Dalam kesempatan itu Danny meluapkan kegembiraannya, “terima kasih, luar biasa masyarakat di Tamalanrea ini, saya tidak menyangka kalau warga disini memiliki semangat dan kekompakan, sebenarnya saya sudah lobetmi kodong ini”, curhatnya.

“Tapi dengan semangat yang berkobar malam ini saya tiba-tiba merasa tercharge dan bugar kembali. Dari beberapa acara pesta rakyat di kota Makassar ini, hanya disini sangat luar biasa semangat yang tak terbendung oleh padatnya antusias masyarakat”, tambahnya dengan penuh semangat.

Di tempat yang sama, camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti juga mengungkapkan, ” terima kasih yang tak terhingga buat bapak walikota Makassar beserta rombongan atas waktu dan kesempatan untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat tamalanrea ini”, ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia dan semua pihak serta seluruh masyarakat yang turut dan terlibat langsung dalam menyukseskan juga banyak membantu terselenggaranya acara malam ini, sehingga berjalan tertib dan lancar penuh semangat dan kekompakan”, tutupnya. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya